Willian Tetap Yakin Saat Jalani Leg Ke Dua Di Camp Nou

Willian Tetap Yakin Saat Jalani Leg Ke Dua Di Camp Nou

agen-bola.org – Chelsea baru saja bermain imbang 1-1 melawan Barcelona. Akan tetapi Willian masih yakin saat menjalani laga leg ke dua nanti.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang Chelsea itu bermain apik pada saat menjalani leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada dini hari waktu setempat. Willian mencetak satu gol apik dalam laga itu.

Selama jalannya laga Willian hampir mampu mencetak tiga gol andai saja dua tendangannya tidak mengenai tiang gawang Barca. Dari statistik yang ada pemain berkebangsaan Brasil itu menjadi pemain terbaik Chelsea dengan nilai 9,38.

Hasil imbang ini masih membuka peluang Chelsea untuk melaju ke babak selanjutnya. Pada leg ke dua nanti di Camp Nou Chelsea wajib menang setidaknya dengan skor 1-0 atau pun hasil imbang setidaknya dengan skor 2-2 atau lebih.

Willian mengungkapkan bahwa setelah laga yang begitu sulit maka saya berfikiran kami bermain sangat baik. Kami tetap bermain disiplin, memiliki rencana dan melakukan sesuai dengan yang kami harapkan. Barca memang banyak memegang bola dan kami melakukan serangan balik cepat.

Saya merasa senang bisa melesakkan gol, namun tidak dengan hasil yang didapatkan. Mereka sering memegang bola namun kami membuat banyak peluang yang lebih berbahaya.