Wilshere Kembali Perkuat Timnas Inggris

Wilshere Kembali Perkuat Timnas Inggris

agen-bola.org – Kompetisi di kancah Eropa akan kembali libur untuk beberapa saat saja. Para pemain nantinya akan sibuk untuk bermain negaranya masing – masing. Menjelang adanya libur internasional itu sendiri pelatih sementara tim nasional Inggris yaitu Gareth Southgate membuat pernyataan kalau pemain bernama Jack Wilshere akan kembali memperkuat timnas Inggris.

Wilshere sendiri kini memang sudah absen di dalam skuad Inggris untuk waktu yang cukup lama. Akan tetapi semenjak menjadi pemain pinjaman di kubu klub Bournemouth, pemain yang bersangkutan itu mampu menjadi pemain apik dan berperan penting untuk tim yang dia bela itu.

Pada saat yang bersamaan juga Gareth juga menyatakna kalau penyerang Harry Kane sudah pasti dia panggil ke dalam skuadnya. Kane sendiri memang sejauh ini masing diragukan untuk bisa bermain lantaran baru saja sembuh dari permasalahan cedera. Akan tetapi hasil laga saat melawan Arsenal pada akhir pekan kemarin menunjukkan kalau pemain itu sudah siap bermain untuk negaranya.

Southgate mengungkapkan bahwa Jack merupakan tipe pemain yang memiliki kelas apik dan dia pada saat ini bisa saja bermain secara penuh. Penting sekali rasanya bisa membawa dia kembali ke dalam skuad ini tentunya untuk lebih memperkuat lini tengah tim.