Wilshere Mengakhiri Musim Ini Lebih Cepat Karena Alami Cedera Retak Kaki

Wilshere Mengakhiri Musim Ini Lebih Cepat Karena Alami Cedera Retak Kaki

agen-bola.org – Gelandang bernama Jack Wilshere sudah tidak bisa lagi bermain dalam sisa kompetisi musim ini karena mengalami masalah cedera retak pada bagian tulang kakinya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengalami masalah cedera tersebut pada saat bermain untuk Bournemouth melawan Tottenham Hotspurs pada akhir pekan kemarin. Saat itu dia bertabrakan dengan Harry Kane pada jalannya babak ke dua dan terlihat meninggalkan lapangan dengan menggunakan kruk.

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan dia kemudian diketahui mengalami retak pada bagian tulang fibula kaki sebelah kirinya. Kabar itu sendiri dikonfirmasi oleh pihak klub Bournemouth dan Arsenal melalui situs resmi masing – masing klub.

Akibat cedera itu maka pemain berkebangsaan Inggris itu harus absen setidaknya sampai musim ini berakhir. Dia diharapkan sudah bisa kembali fit pada awal kompetisi musim depan.

Pelatih Eddi Howe mengungkapkan bahwa kehilangan pemain seperti Wilshere merupakan pukulan besar untuk tim. Kami suk dengan kerja dia sejak datang ke tim ini pada bulan Agustus lalu. Dia sudah mampu memberikan konstribusi maksimal kepada kami, baik itu saat berada di dalam dan di luar lapangan.

Kami mendoakan semua dia kembali pulih dan kami ucapkan terima kasih kepada dia atas usaha dia selama ini untuk tim kami.