Wilshere Sedih Melihat Laju Buruk Arsenal

Wilshere Sedih Melihat Laju Buruk Arsenal

agen-bola.org – Meskipun pada saat ini sedang menjalani masa peminjaman ke klub Bournemouth sosok pemain bernama Jack Wilshere tetap merasa perduli dengan kubu klub Arsenal. Melihat Arsenal sedang dalam kesulitan pada kompetisi musim ini membuat dia merasa sedih.

pada akhir – akhir ini tim berjuluk The Guners itu begitu kesulitan mendapatkan kemenangan di kancah Premier League. Dari lima laga terakhir yang sudah dijalani mereka hanya meraih satu kali kemenangan saja. Empat laga sisa dengan hasil tiga kali menelan kekalahan dan satu kali bermain imbang.

Serangkaian hasil itu membuat Arsenal kini terdepak dari posisi empat besar. Mereka pada saat ini menghuni posisi ke enam klasemen sementara dengan raihan sebanyak 54 poin dari total bermain sebanyak 30 laga, mereka masih tertinggal sebanyak tujuh poin dari Manchester City yang berada di posisi ke empat klasemen sementara.

Serangkaian hasil buruk itu snendiri bertolak belakang dengant im rival mereka yaitu Tottenham Hotspurs. Spurs justru mendapatkan hasil apik dan kini menghuni posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan sebanyak 68 poin.

Wilshere mengungkapkan bahwa melihat Arsenal dalam laju buruk membuat saya terluka, saya sama sekali tidak akan mengungkapkan kalau Spurs melejit dan itu merasa saya sedih.