Wilshere Seharusnya Gabung Roma

Wilshere Seharusnya Gabung Roma

agen-bola.org – Jack Wilshere pada akhirnya mengikuti saran dari pelatih Arsene Wenger yang sempat meminta kepada dia untuk pergi dari klub Arsenal. Pada saat itu Wenger memang memberikan saran kepada Wilshere untuk pergi dari tim dengan tujuan demi mendapatkan waktu bermain lebih banyak setelah cukup lama berkutat dengan cedera.

Jack kemudian membuat keputusan untuk bergabung dengan kubu klub AFC Bournemouth dengan status sebagai pemain pinjaman saja selama satu musim ke depan. Tentu saja hal itu begitu mengejutkan sekali lantaran pemain yang bersangkutan itu memenuhi tawaran yang di nilai merupakan klub rendah.

Sebenarnya pemain berkebangsaan Inggris itu mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar Eropa sebut saja seperti AS Roma yang sudah secara terang – terangan ingin mendapatkannya. Akan tetapi dari pihak Wilshere dan Arsenal menolak penawaran tersebut.

Kenyataannya memang sangat disayangkan sekali oleh eks punggawa Manchester United bernama Paul Scholes. Eks bintang timnas Inggris itu berharap juniornya itu bergabung dengan tim yang lebih besar dari Bournemouth.

Schools mengungkapkan bahwa saya sebenarnya ingin pemain itu bermain untum tim besar kalau saja memang harus pergi dari Arsenal. Dia semestinya bergabung dengan tim besar seperti AS Roma