Wilshere Terpinggirkan Dari Skuad Utama Arsenal Karena Ozil Dan Sanchez

Wilshere Terpinggirkan Dari Skuad Utama Arsenal Karena Ozil Dan Sanchez

agen-bola.org – Jack Wilshere masih belum mampu masuk ke skuad utama Arsenal setelah kembali dari permasalahan cedera. Pelatih Arsene Wenger menilai hal itu dikarenakan adanya sosok Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Wilshere sendiri performanya terus menurun setelah banyak sekali mendapatkan masalah cedera sejak pada musim 2014 sampai pertengahan tahun 2016 lalu. setelah sembuh Arsenal langsung memutuskan untuk meminjamkan pemain itu ke klub Bournemouth disepanjang kompetisi musim 2016 lalu.

Pada saat ini dia sudah kembali ke Arsenal, akan tetapi masih belum juga mampu masuk ke dalam skuad inti dan hanya bermain selama 13 menit saja di Premier League saat melawan Everton beberapa waktu lalu.

Wenger sendiri lebih sering memainkan pemain berusia 25 tahun itu di ajang Liga Europa dan Piala Liga Inggris. Itu dikarenakan posisi yang dia mainkan sebagai gelandang serang sudah di isi oleh Ozil dan Sanchez.

Wenger mengungkapkan bahwa yang ada dipikiran saya Wilshere lebih cocok bermain sedikit lebih ke depan dan saya melihat dia merupakan sosok pemain yang bisa memberikan pengaruh ke permainan di sepertiga akhir ketimbang menjadi pemain berposisi box to box.

Kontrak kerja Wilshere akan berakhir pada musim ini dan Wenger kembali menegaskan masalah itu akan dirampungkan pada bulan Desember nanti.