Xavi: Barca Sungguh Memang Tak Pantas Kalah

Xavi: Barca Sungguh Memang Tak Pantas Kalah

agen-bola.org – Kekalahan Barcelona yang mana atas tuan rumah dari kubu Real Sociedad memang tampaknya begitu sudah membuat kecewa dari seorang Xavi. Dimana menurut pemain yang sekarang berusia 34 tersebut, sebenarnya timnya sungguh tak pantas untuk mengalami kekalahan pada laga itu.

Barca memang harus pulang dengan posisi tangan hampa setelah sudah takluk dengan hasil skor tipis 1-0 berada di Estadio Municipal Anoeta (05/01). Sebuah gol bunuh diri dari Jordi Alba saat pada awal babak sesi pertama sudah mengakibatkan Blaugrana untuk kehilangan hasil tiga poin penuh.

“Bola sungguh tidak mau masuk, dan akhirnya kami memulai pertandingan yang mana dengan kaki yang sudah salah dan sebuah gol itu sudah mengutuk team kami,” kata Xavi keluh kepada awak reporter The Canal +.

“Saya bahkan berpikir kami merasa tidak pantas untuk mendapat hasil buruk ini, tapi memang La Real juga sudah bermain agresif dan sesungguhnya kami kehilangan sebuah kesempatan, beberapa yakni di antaranya memang padahal sangat terlihat jelas.”

Dengan hasil kekalahan ini maka skuad Barca berada yaitu di posisi bagian runner up yakni klasemen sementara ajang kompetisi La Liga. Mereka bahkan mengoleksi tepatnya 38 poin dari total keseluruhan 17 laga.