Xavi: Bola Ternyata Benar-benar Memang Tak Mau Masuk Yaitu Menuju Gawang Lawan

Xavi: Bola Ternyata Benar-benar Memang Tak Mau Masuk Yaitu Menuju Gawang Lawan

agen-bola.org – Gelandang senior Xavi sungguh tak mau menyalahkan pihak siapa pun atas hasil kekalahan dari kubu Barcelona dari skuad Real Sociedad. Menurutnya, sesungguhnya Barca hanya memang tidak beruntung karena sebenarnya bola sungguh tidak mau masuk menuju posisi gawang lawan.

Barca juga sudah mengawali musim tahun 2015 ini yakni dengan kekalahan hasil cukup tipis 1-0 yang mana di wilayah lapangan Estadio Municipal Anoeta. Dari gol bunuh diri punggawa Jordi Alba sudah membuat timnya mengalami kegagalan untuk meraih torehan tiga poin dalam sebuah laga away yaitu pada kali ini.

Dengan perjuangan hasil ini maka Barca membuang sebuah kesempatan emas untuk bisa memangkas poin dengan kubu Real Madrid. Pun bahkan pasalnya sebelumnya kubu Los Blancos sudah takluk 2-1 yakni kala menantang kubu tuan rumah skuad Valencia tepatnya di Mestalla.

“Mengingat bahwa Madrid sudah kalah, kami sebenarnya memang bisa menggeser posisi mereka di papan atas, meskipun akhurnya mereka memiliki sisa satu pertandingan lebih kedepannya,” ungkap Xavi kecewa kepada reporter media The Canal+.

“Kami sekarang memulai tahun dimana dengan sepasang kaki yang salah. Dan akhirya tidak mencerminkan kesatuan sebuah tim. Kami nantinya akan menerima sebuah kritik dan kami juga memang kacau, tapi untuk sekarang kami tidak akan dapat menyalahkan apa pun bahkan siapa pun. Cukup sederhana saja, bahwa bolanya memang tidak mau masuk.”