Xhaka Akan Menjadi Pemimpin Arsenal

Xhaka Akan Menjadi Pemimpin Arsenal

agen-bola.org – Pemain bernama Granit Xhaka menjadi salah satu pemain baru yang dibeli oleh kubu klub Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Dia didatangkan dari kubu klub Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer mencapai sebesar 45 juta euro.

Meskipun didatangkan dengan harga yang cukup tinggi, performa pemain yang bersangkutan itu pada laga perdana bersama Arsenal tidak bisa berjalan dengan baik. Hal itu memaksa pelatih Arsene Wenger tidak memainkannya dalam skuad utama di sejumlah laga selanjutnya.

Akan tetapi kini perlahan namun pasti penampilan Xhaka mampu membaik. Bahkan pada dua laga terakhir yang dijalani Arsenal, dia mampu mencetak sebanyak dua gol. Lebih apiknya lagi dia mencatatkan gol itu melalui tendangan jarak jauh.

Salah satu legenda hidup The Gunners yaitu Ian Wrihgt kemudian memberikan tanggapan mengenai perkembangan performa Xhaka. Menurut dia, pemain itu memiliki kualitas permainan yang apik untuk bisa menjadi pemimpin mantan timnya pada masa depan.

Ian mengungkapkan bahwa semakin cepat anda bisa melihat Xhaka di dalam tim maka cara dia bermain dia tentu saja akan memiliki jejak apik pada tim tersebut. Dia itu sudah memiliki kemampuan untuk menjadi pemimpin pada masa depan untuk Arsenal.