Xhaka Ingin Sebelum Piala Eropa Kelangsungan Masa Depannya Harus Jelas

Xhaka Ingin Sebelum Piala Eropa Kelangsungan Masa Depannya Harus Jelas

agen-bola.org – Pemain gelandang klub Borussia Mochengladbach bernama Granit Xhaka mengungkapkan bahwa dia menghimbau kepada timnya itu untuk segera menentukan kelangsungan masa depannya. Bahkan pemain yang bersangkutan itu menginginkan masa depannya bisa segera jelas sebelum dia bermain di ajang Piala Eropa 2016 Prancis mendatang.

Xhaka yang telah bermain cukup bagus pada musim ini membuat beberapa klub besar merasa tertarik untuk menggunakan jasanya. Salah satu tim itu yakni Arsenal.

Sebelumnya The Gunners ini dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada pihak klub Borussia. Akan tetapi menurut klub yang bersangkutan itu hingga pada saat ini sama sekali belum ada tawaran untuk pemain berkebangsaan Swiss itu.

Sementara itu dari pihak klub juga masih belum bisa memutuskan untuk memperpanjang kontrak kerja pemain berusia 23 tahun itu. Dari pemain yang bersangkutan itu sendiri memiliki harapan supaya masa depannya bisa segera jelas sebelum bisa bergabung ke dalam skuad tim nasional Swiss.

Xhaka mengungkapkan bahwa terasa akan lebih baik jika masa depannya untuk kompetisi musim depan bisa jelas sebelum kompetisi Piala Eropa nanti. Hal itu akan membuat diri saya merasa lega, tidak berfikiran mengenai hal itu dan akan bisa focus penuh untuk memperkuat timnas nantinya.