Xhaka Sebut Arsenal Selevel Dengan Bayern Munich

Xhaka Sebut Arsenal Selevel Dengan Bayern Munich

agen-bola.org – Kubu klub Arsenal sudah tersingkir dari ajang Liga Champions setelah menelan kekalahan telak atas Bayern Munich. Akan tetapi menurut salah satu pemain Arsenal yaitu Granit Xhaka klub Munich itu sebenarnya satu level dengan Arsenal.

Arsenal tersingkir di babak 16 besar Liga Champions karena kalah agregat akhir telak 2-10 dari Bayern Munich.

Xhaka sendiri berpendapat kalau kekalahan itu sama sekali tidak bisa mencerminkan kekuatan tim yang sebenarnya. Pemain timnas Swiss itu kemudian membandingkan dengan pengalaman dia mampu mengalahkan Bayern Munich saat masih bermain untuk tim lamanya.

Xhaka mengungkapkan bahwa hasil saat melawan Munich itu begitu buruk sekali. Akan tetapi kekuatan yang kami miliki sebenarnya tidak terlalu jauh dari tim mereka dan pada pandangan saya sendiri mereka itu berada di level yang sama dengan tim kami.

Saya sudah tahu ini merupakan sebuah pernyataan yang cukup berani, akan tetapi begitu pendapat saya. Kekalahan ini telah mengusik saya karena saya ini memiliki kenangan yang baik pada laga sebelumnya saat melawan Bayern Munich. Kami ini mampu meraih kemenangan pada saat melawan mereka dengan klub Borussia Moencengladbach serta saya berfikiran kalau tim itu tidak berada di level yang sama dengan Arsenal.