Yaya Toure Bertekad Membawa City Menjuarai Piala FA

Yaya Toure Bertekad Membawa City Menjuarai Piala FA

agen-bola.org – Kubu klub Manchester City pada saat ini sedang berusaha untuk bisa finis di posisi empat besar dan menjuarai kompetisi Piala FA. Gelandang veteran City yaitu Yaya Toure sendiri sama sekali tidak ingin timnya mengakhiri kompetisi musim ini tanpa trofi gelar juara.

Di kancah Premier League sendiri The Citizen masih berada di posisi ke empat klasemen sementara dengan raihan sebanyak 61 poin. Mereka masih tertinggal sebanyak dua poin dari Liverpool yang berada diatas mereka.

Sementara itu di kancah Piala FA sendiri mereka mampu mencapai ke babak semifinal dan akan melawan Arsenal. Namun sebelumnya City akan fokus terlebih dahulu ke ajang Premier League karena sudah ditunggu oleh Southampton pada akhir pekan nanti.

Yaya mengungkapkan bahwa saya ingin sekali memenangkan banyak trofi gelar juara. Saya berharap sekali kami nantinya bisa mengangkat sesuatu untuk tim kami tentunya dan untuk para fans.

Sepanjang kompetisi musim ini tim kami sudah berjuang untuk sesuatu. Saya berharap sekali kali ini kami bisa melakukannya lagi. Ajang Piala FA merupakan target besar tim kami pada musim ini dan kami sudah menantikannya.

Pertama yang akan kami lakukan yaitu melawan Soton pada akhir pekan nanti dan kemudian baru fokus penuh di Piala FA.