Yaya Toure Disarankan Untuk Segera Hengkang Dari City

Yaya Toure Disarankan Untuk Segera Hengkang Dari City

agen-bola.org – Kedatangan sosok pelatih bernama Pep Guardiola di kubu klub Manchester City membuat beberapa pemain pergi meninggalkan klub. Itu terjadi dikarenakan banyak pemain yang dinilai tidak seruai dengan apa yang diterapkan oleh Pep di dalam timnya.

Tidak hanya itu saja ada juga pemain yang bahkan harus diasingkan meskipun berada di dalam skuad tim dan itu terjadi pada Yaya Toure. Yaya sendiri memang sama sekali belum membuat keputusan untuk pergi meninggalkan klub, akan tetapi dia terus saja diasingkan oleh Pep dikarenakan dia di nilai memiliki masalah pribadi dengan pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

Kolo Toure yang merupakan kakah dari Yaya memberikan saran supaya Yaya segera hengkang ke Prancis dan bergabung dengan klub Marseille. Jika saja Yaya Membuat keputusan untuk hengkang ke Marseille maka karir sepakbolanya akan bisa kembali bagus.

Kolo Toure mengungkapkan bahwa dia memiliki talenta dan banyak hal yang masih harus dia buktikan. Tentu saja dia akan mengalami masalah jika tetap saja berada di City. Terkadang pada saat kami yang bisa berada di performa terbaik justru harus berada di bawah.

Jika harus jujur maka saya sebelumnya belum pernah berbicara banyak mengenai Marseille. Dia masih berada di City dan saya masih menghargai itu semua.