Young Berikan Nasihat Kepada Shaw

Young Berikan Nasihat Kepada Shaw

agen-bola.org – Luke Shaw mendapatkan kritikan dari pelatih Jose Mourinho karena bermain buruk. Ashley Young memberikan nasihat kepada Shaw untuk bekerja lebih keras lagi demi mendapatkan hati sang pelatih.

Kritikan keras diberikan Mou kepada Shaw saat bermain melawan Brighton di ajang Piala FA akhir pekan kemarin. Bermain sejak menit awal pemain yang bersangkutan itu bermain buruk sampai pada akhirnya digantikan oleh Young pada paruh pertama.

Setelah laga usai Mou secara terbuka mengungkapkan kalau Shaw semestinya bisa bertahan lebih baik lagi. Perseteruan ini semakin memperburuk hubungan antara ke duanya yang sudah berlangsung sejak pada musim kemarin.

Young merasa kalau rekan satu timnya itu memiliki potensi menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Dia hanya harus bekerja lebih keras lagi ke depannya.

Young mengungkapkan bahwa sudah sangat jelas sekali pemain itu merupakan sosok pemain yang ingin mencapai kesuksesan. Saya ingin melihat dia meraih kesuksesan. Seperti semua pemain anda hanya harus berusaha dan bekerja keras.

Tentu saja dia akan bisa. Dia merupakan pemain bagus. Saya merasa dia bisa saja menjadi salah satu pemain terbaik di dunia ke depannya. Anda hanya harus bekerja lebih keras lagi.