Zabaleta Kemungkinan Akan Meninggalkan City

Zabaleta Kemungkinan Akan Meninggalkan City

agen-bola.org – Pada kompetisi musim ini akan menjadi musim terakhir bagi seorang Pablo Zabaleta bersama klub Manchester City. Pemain berposisi sebagai bek kanan itu akan hengkang dari Etihad Stadium setelah masa kontrak kerjanya berakhir pada akhir musim ini.

The Citizen mengumumkan masalah kepergian Zabaleta melalui situs resmi klub. Pertandingan melawan West Bromwich Albion pada Rabu mendatang akan menjadi kesempatan terakhir dia untuk mengucapkan salah perpisahan kepada para fans Manchester City.

City menuliskan pada lama resmi mereka kalau Pablo Zabaleta akan segera meninggalkan City pada akhir musim ini, menutup kebersamaan yang sudah selama sembilan tahun dengan City.

Pemain yang sudah mengoleksi sebanyak 58 caps bersama timnas Argentina itu masa kontrak kerja akan berakhir pada musim panas ini dan sudah memberi tahu kepada pihak manajemen klub kalau dia akan pergi, akan tetapi telah meninggalkan banyak kenangan manis.

Pemain berusia 32 tahun itu di beli oleh The Citizen pada bursa transfer musim panas 2008 silam dari klub Espanyol. Dia bergabung satu hari sebelum City dibeli oleh pengusaha asal Timur Tengah bernama Sheikh Mansour.

Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 332 laga bersama City di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak sebanyak 11 gol.