Zanetti Hampir Saja Bergabung Dengan Los Blancos

Zanetti Hampir Saja Bergabung Dengan Los Blancos

agen-bola.org – Legenda kubu klub Inter Milan bernama Javier Zanetti mengungkapkan mengenai fakta yang begitu mengejutkan mengenai perjalanan karir sepakbola profesionalnya selama ini. Pria berkebangsaan Argentina itu sendiri membuat pengakuan kalau dirinya hampir saja bergabung dengan klub raksasa asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Seperti yang telah diketahui bahwa pria yang pada saat ini menjabat sebagai wakil presiden Inter itu hampir menghabiskan seluruh karirnya hanya untuk memperkuat klub asal kota Milan itu. Terhitung dia sudah memperkuat klub berjuluk La Beneamata sudah lebih dari satu dekade lamanya.

Dari jangka waktu panjang itu sendiri dia sudah pernah membawa Inter mendapatkan berbagai macam gelar juara termasuk pada saat meraih treble winners pada musim 2009 silam. Akan tetapi siapa yang menyangka kalau dirinya itu hampir saja bergabung dengan Madrid pada beberapa waktu silam.

Mengenai hal itu maka Zanetti sendiri belum lama ini membuat pengakuan kalau dia sudah pernah berada di dalam situasi yang begitu dekat untuk memperkuat klub asal kota Spanyol itu khususnya di dalam beberapa kesempatan.

Akan tetapi saya kemudian selalu memutuskan untuk memilih dengan menggunakan hati saya. Keluarga saya sendiri selalu cinta dan bahagia berada di kota Milan.