Zanetti Ingin Inter Bisa Bangkit

Zanetti Ingin Inter Bisa Bangkit

agen-bola.org – Kubu klub Inter Milan sudah mulai mendapatkan kesulitan untuk meraih kemenangan di ajang Serie A Italia. Wakil presiden klub bernama Javier Zanetti sendiri meminta kepada timnya untuk bisa segera melakukan perbaikan demi meraih hasil akhir yang memuaskan.

Inter Milan mampu menunjukkan laju yang begitu menjanjikan pada lima laga awal Serie A. Akan tetapi mereka kemudian harus menelan kekalahan saat melawan Fiorentina dengan skor akhir telak 1-4. Pada laga selanjutnya mereka hanya bisa bermain imbang melawan Sampdoria dengan skor akhir 1-1.

Adanya jeda internasional maka Inter memiliki waktu yang lumayan panjang untuk melakukan perbaikan. Laga paling dekat Inter yakni terjadi pada tanggal 18 Oktober melawan tim juara bertahan Juventus.

Zanetti sendiri merasa yakin kalau timnya akan kembali mendapatkan hasil bagus. Di sisi lain dirinya sama sekali tidak akan memaklumi jika Inter mencatatkan hasil tidak bagus lagi ke depannya.

Pria berkebangsaan Argentina itu mengungkapkan kalau tim terus saja tumbuh kembang. Kami sangat membutuhkan reaksi setelah menelan kekalahan dari La Viola dengan skor akhir telak dan kami sudah tahu kalau laga melawan Sampdoria tidak mudah di jalani.

Kompetisi sangat imbang dan kekuatan tim kontestan lainnya hampir saja satu sama lain. Akan tetapi saya merasa masih terlalu awal untuk membicarakan mengenai scudetto saat ini.