Zappacosta Dapatkan Malam Istimewa

Zappacosta Dapatkan Malam Istimewa

agen-bola.org – Davide Zappacosta untuk pertama kalinya bermain di kandang Stamford Bridge saat berhadapan dengan Qarabag. Bermain penuh pada laga itu Zappacosta mampu membuat torehan bagus.

Pemain berposisi sebagai bek itu memang sudah menjalani laga debutnya bersama Chelsea musim ini saat menjadi pemain pengganti melawan Leicester City pada akhir pekan kemarin.

Maka bermain melawan Qarabag pada Rabu dini hari waktu setempat menjadi laga debut pertamanya bersama Chelsea. Memang begitu istimewa bagi pemain berusia 25 tahun itu dengan menandai mencetak gol apik.

Zappacosta mencetak gol ke dua Chelsea saat timnya meraih kemenangan besar dengan skor akhir 6-0. Dia mencetak gol cantik itu pada menit ke 30.

Zappacosta mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali. Itu merupakan laga debut pertama impian, bisa mencetak gol di kandang sendiri. Saya sangat senang sekali atas penampilan saya pada laga itu, akan tetapi khususnya untuk kemenangan yang akan menjadi modal kami demi melaju dengan sebaik mungkin di ajang Liga Champions musim ini.

Mengenai masalah gol maka jujur saja saya ini hanya berniat untuk memberikan umpan silang. Akan tetapi saya menendang bola dengan baik dan terukur sehingga bisa masuk ke dalam gawang.