Zaza Miliki Peluang Gabung Dengan Valencia Setelah Gagal Bersama West Ham

Zaza Miliki Peluang Gabung Dengan Valencia Setelah Gagal Bersama West Ham

agen-bola.org – Tak mampu menunjukkan performa terbaiknya di kancah Premier League membuat pemain depan kubu klub West Ham United bernama Simone Zaza berpeluang besar untuk hengkang ke La Liga Spanyol. Hal itu disebabkan kubu klub Valencia sedang membuat kesepakatan dengan pihak klub Juventus yang berstatus sebagai tim pemilik sepenuhnya pemain yang bersangkutan itu.

Pada kompetisi musim ini Zaza sudah bermain sebanyak 8 laga bersama West Ham. Akan tetapi dia tidak pernah mencetak gol dalam kesempatan tersebut.

Kabar yang berkembang menyebutkan kalau Valencia mengetahui situasi yang seperti itu kemudian mengajukan diri untuk membeli Zaza. Bahkan direktur Olahraga mereka yakni Jesus Garcia Pitarch sudah berada di kota Milan dengan tujuan untuk menemui para petinggi kubu klub Juventus.

Kabarnya pihak Valencia harus membeli pemain berkebangsaan Italia itu secara permanen dengan nilai transfer mencapai sebesar 15 juta euro. Akan tetapi saat ini satu – satunya yang menjadi penghambat proses peminjaman yaitu negosiasi antara pihak klub West Ham United dan Juventus mengenai pemberhentian masalah peminjaman yang terhitung lebih cepat dari yang sudah disetujui dahulu.

Namun dengan melihat performa sang pemain yang bersangkutan nampaknya hal itu akan benar – benar terjadi.