Zidane Hanya Bisa Senyum Setelah Tahu Akan Berhadapan Dengan Bayern Munich

Zidane Hanya Bisa Senyum Setelah Tahu Akan Berhadapan Dengan Bayern Munich

agen-bola.org – Pelatih klub Real Madrid yaitu Zinedine Zidane membuat pengakuan kalau dirinya saat ini hanya bisa terseyum saja saat timnya akan berhadapan dengan Bayern Munich di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Mendengar hal itu memang Zidane hanya bisa pasrah saja.

Zidane mengungkapkan bahwa saya hanya bisa tersenyum saja mengetahui masalah tersebut.

Berhadapan dengan Bayern Munich bukan merupakan sosok lawan yang mudah untuk Los Blancos. Hal itu disebabkan dalam 22 kali berhadapan dengan tim wakil Jerman itu, Madrid hanya bisa meraih kemenangan sebanyak sembilan laga saja dan menelan kekalahan sebanyak 11 pertandingan.

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Prancis itu sadar betul kalau di babak perempat final kali ini semua lawan yang akan dihadapi tentu saja berat. Dengan itu maka dia membuat pengakuan sudah menerima hasil undian itu dengan rasa senang hati.

Zidane mengungkapkan sama sekali tidak ada permainan yang mudah saat ini. Saya ini sudah tahu kalau kami akan berhadapan dengan lawan yang nantinya akan benar – benar menyulitkan. Dengan itu maka sama sekali tidak ada yang bisa kami lakukan mengenai hasil undian yang sudah di lakukan itu. Kami hanya akan menjalani laga dengan sebaik mungkin yang kami bisa.