Zidane Tertarik Pada Kante

Zidane Tertarik Pada Kante

agen-bola.org – Pelatih klub Real Madrid bernama Zinedine Zidane dikabarkan tertarik untuk membeli pemain gelandang klub Leicester City bernama N’Golo Kante. Hal itu disebabkan Kante sendiri dianggap menjadi solusi yang lebih murah harganya dari pada harus mendatangkan pemain gelandang milik klub Juventus bernama Paul Pogba.

Zidane dikabarkan sangat mengagumi karakter bermain Kante. Pilihan itu sendiri merupakan alternative Real Madrid dari pada harus mendatangkan Pogba nantinya.

Karkater bermain yang cenderung keras mengingatkan banyak sekali orang dengan sosok pemain Real Madrid terdahulu bernama Claude Makelele. Lantas maka sangat benar sekali jika Zidane memiliki niatan untuk mendatangkan pemain timnas Prancis itu.

Langkah Los Blancos untuk mendapatkan pemain yang bermain sebanyak 37 laga untuk Leicester City disepanjang musim lalu itu pun bisa dikatakan sangat sulit karena pemain yang bersangkutan itu memiliki klausual khusus yang membuat harga jualnya mencapai sebesar 25 juta euro.

Kehadiran sosok Kante ini sendiri tentu saja menjadi sebuah hal yang baru karena Madrid dikabarkan akan melego dua pemain gelandang mereka yaitu James Rodriguez dan Mateo Kovacic. Dengan itu maka Real Madrid ini akan mendapatkan dana yang cukup besar yang digunakan sebagai tambahan transfer pada bursa transfer musim panas nanti.