Ziege Nilai Klopp Akan Meraih Kesuksesan Di Liverpool

Ziege Nilai Klopp Akan Meraih Kesuksesan Di Liverpool

agen-bola.org – Pelatih Juergen Klopp mendapatkan dukungan baru untuk mendapatkan kesuksesan bersama kubu klub Liverpool. Hal itu telah diungkapkan oleh mantan pemain Liverpool bernama Christian Ziege.

Klopp memutuskan untuk menangani Liverpool sejak pada bukan Oktober silam. Dia menggantika posisi pelatih Brendan Rodgers yang diberhentikan karena di nilai gagal memberikan yang terbaik untuk tim.

Selama menangani Liverpool, Klopp sudah menjalani sebanyak 20 laga. The Reds mampu meraih kemenangan sebanyak 10 kali, bermain imbang 6 kali dan menelan kekalahan sebanyak 4 kali.

Sejak awal dia di tunjuk, Klopp sudah menegaskan kalau dirinya sama sekali tidak akan membuat sebuah keajaiban dengan membawa The Reds bisa menjadi juara.

Meskipun The Reds belum bisa bermain apik, Ziege sendiri merasa yakin kalau sosok Klopp akan bisa membawa Liverpool meraih prestasi bagus dengan meraih trofi gelar juara.

Ziege mengungkapkan kalau tim harus selalu bisa bekerja keras di bawah penangannya.

Klub Borussia Dortmund mampu finis di posisi delapan pada musim pertama di tangani Klopp, kemudian mampu berkompetisi di kancah Eropa setelah itu mampu keluar menjadi juara.

Dia memiliki banyak tuntutan dalam bidang pekerjaan saja, akan tetapi saya merasa yakin sepenuhnya dia akan bisa meraih kesuksesan di tim tersebut.