Ziyech Sempat Menolak Gabung Barca Dan Arsenal Sebelum Merapat Ke Chelsea

Hakim Ziyech sebenarnya bisa saja bermain di Liga Inggris pada dua tahun silam, akan tetap dia lebih memilih untuk menunggu dan pada akhirnya dia memang berjodoh dengan Chelsea.

Ziyech menjadi salah satu pembelian Chelsea pada bursa transfer musim panas ini yang didapatkan dari Ajax Amsterdam dengan nilai transfer mencapai sebesar 34 juta pounds. Dia diproyeksikan menggantikan posisi Pedro Rodriguez di posisi sayap.

Selama bermain di Ajax, dia memang dikenal sebagai sosok pemain yang eksplosif dan memiliki kecepatan pada saat sedang berusaha menembus lini pertahanan tim lawan.

Dia bahkan selama bermain di Ajax sanggup mencetak sebanyak 48 gol dan 82 assist dari total bermain sebanyak 165 laga. Itu menjadi jumlah yang menunjukkan kualitas apiknya sebagai seorang pemain berposisi sebagai gelandang serang yang bisa saja membuat lini depan The Blues semakin tajam.

Chelsea memang pantas berterima kasih kepada Arsenal atau bahkan Barca yang gagal mendapatkan Ziyech pada dua tahun silam. Pada saat itu pemain tersebut ternyata sudah menarik perhatian banybak klub besar karena bermain apik bersama Ajax.

Meskipun demikian Ziyech memilih untuk tetap bertahan di Ajax dikarenakan tidak ada penawaran yang serius.