AC Milan Lakukan Pendekatan Secara Intensif Terhadap Ancelotti

AC Milan Lakukan Pendekatan Secara Intensif Terhadap Ancelotti

agen-bola.org – Presiden kubu klub AC Milan bernama Silvio Berlusconi memberikan konfirmasi kalau klubnya sedang melakukan pembicaraan dengan pelatih bernama Carlo Ancelotti yang baru saja berpisah dengan kubu klub Real Madrid. Jika saja gagal untuk mendapatkan pelatih itu maka Milan juga sudah siap untuk menyiapkan alternatif lain.

Meskipun mampu mengantarkan Los Blancos menjuarai ajang Liga Champions pada musim perdananya, Ancelotti sendiri sama sekali tidak mendapatkan kesempatan lagi dari pihak manajemen El Real setelah pada musim ini sama sekali tidak mampu mendapatkan satu trofi gelar juara pun. Setelah di pecat dari Madrid maka dia di kabarkan akan segera bergabung dengan Milan.

Adapu sang presiden Milan menaruh Ancelotti sebagai buruan utama sebagai pengganti Filippo Inzaghi yang di nilai telah gagal total dalam menangani Milan di sepanjang musim ini. Akan tetapi keinginan itu sendiri sebelumnya sudah berniat untuk berhenti setahun setelah tidak menangani Madrid.

Berlusconi mengungkapkan bahwa kami ini sudah melakukan kontak dengan Ancelotti. Akan tetapi kami juga sudah menyiapkan sebanyak empat alternatif yaitu satu pelatih dari negara lain dan sisanya berasal asli dari Italia.

Akan tetapi akmi memiliki harapan kalau pelatih itu bisa kembali menangani Milan pada musim depan.