Agnelli Menanggapi Mengenai Isu Penjualan Pogba

Agnelli Menanggapi Mengenai Isu Penjualan Pogba

agen-bola.org – Presiden kubu klub Juventus bernama Andrea Agnelli memang hingga saat ini sama sekali belum bisa memastikan mengenai kelanjutan masa depan dari pemain gelandang andalan klubnya yakni bernama Paul Pogba. Menurut sang presiden nasib dari Pogba sendiri sama seperti halnya bola yang berbentuk bundar yang selalu saja berputar.

Pada bursa transfer musim panas kali ini nama Pogba sendiri terus saja dikaitkan dengan beberapa klub kaya raya Eropa sebut saja seperti Manchester City bahkan sudah mempersiapkan dana besar mencapai 100 juta euro untuk bisa mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Prancis itu.

Akan tetapi dari pihak manajemen Juve sendiri sudah mengeluarkan sebuah pernyataan kalau pihaknya sama sekali tidak akan menjual pemain gelandang berusia 22 tahun itu kecuali dari pemain itu sendiri menginginkan untuk pergi. Pogba sendiri sama sekali tidak pernah mengeluarkan pernyataan kalau dirinya ingin meninggalkan Juventus meskipun banyak sekali di inginkan oleh klub besar Dunia.

Agnelli mengungkapkan bahwa di dalam dunia sepakbola memang sama sekali tidak ada yang pasti di mana saya bisa ingat dalam dua musim silam ada isu mengenai Christian Vieru yang ingin pergi dari Juventus. Paman saya yakni bernama Luciano Moggi sendiri mengungkapkan kalau saya harus tenang. Vieri sama sekali tidak akan di jual dengan alasan apa pun.