Aguero Akan Pulang Saat Kontrak Kerja Di City Sudah Habis

Aguero Akan Pulang Saat Kontrak Kerja Di City Sudah Habis

agen-bola.org – Penyerang bernama Sergio Aguero kemungkinan besar masih akan tetap bermain untuk klub Manchester City hingga musim 2019 mendatang. Setelah masa kontrak kerjanya habis maka pemain yang bersangkutan itu akan membuat keputusan untuk pulang kampung dan bermain untuk tim masa kecilnya yakni Independiente.

Aguero sejauh ini sudah berada di City selama lima tahun dan penampilannya pun cukup tajam dengan catatan mencetak sebanyak 126 gol dari total bermain sebanyak 191 laga sejak dia bergabung pada musim 2011 silam.

Akan tetapi dia tidak memiliki rencana untuk pensiun di klub tersebut sebab dia akan kembali ke negaranya yakni Argentina pada musim 2019 mendatang begitu kontrak kerjanya habis.

Aguero mengungkapkan bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini memang sudah banyak sekali berita yang telah menyebutkan mengenai masalah kontrak baru, akan tetapi dari saya sendiri sama sekali tidak akan menghiraukan hal itu.

Bahkan pemain berusia 28 tahun itu menyebutkan kalau sudah sangat jelas sekali setelah kontrak kerjanya bersama City berakhir setelah ajang Piala Dunia 2018 mendatang maka dia akan memutuskan untuk kembali ke klub Independiente.

Klub tersebut itu merupakan klub pertama dalam perjalanan karir Aguero sejak dia masih berusia 15 tahun.