Akankah Cecs Bergabung Dengan West Ham United?

Akankah Cecs Bergabung Dengan West Ham United?

agen-bola.org – Kubu klub West Ham United dikabarkan memiliki keinginan untuk meminjam gelandang kubu klub Chelsea bernama Cecs Fabregas pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Chelsea sendiri diyakini akan merasa senang melepaskan salah satu pemain bintangnya itu.

West Ham United merasa tertarik meminjam pemain berpaspor Spanyol itu. The Blues sendiri pun akan mempertimbangkan untuk tetap memberikan bayaran gaji sang pemain yang saat ini total mencapai sebesar 160 ribu pounds per pekannya untuk melancarkan proses kepindahannya itu.

Seperti yang telah diketahui bahwa eks pemain kubu klub Barcelona itu tidak bisa mendapatkan satu tempat di skuad utama The Blues sejak kedatangan pelatih baru bernama Antonio Conte pada bursa transfer musim panas kemarin.

Sampai pekan ke 11 jalannya kompetisi Premier League musim ini, pemain yang kini berusia 29 tahun itu hanya bisa sebanyak empat kali bermain untuk Chelsea dengan total durasi waktu selama 87 menit saja.

Tentu saja hal itu sangat tidak diinginkan oleh sang pemain mengingat dia disepanjang musim lalu menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Bahkan pada musim pertamanya berada di Stamford Bridge dia mampu mengantarkan Chelsea juara di kompetisi Premier League.