Akankah Final Piala FA Menjadi Pertandingan Terakhir Untuk Wenger?

Akankah Final Piala FA Menjadi Pertandingan Terakhir Untuk Wenger?

agen-bola.org – Pada akhir pekan ini kubu klub Arsenal akan menjalani babak final Piala FA melawan Chelsea. Akankah ini menjadi pertandingan terakhir bagi seorang Arsene Wenger sebagai pelatih Arsenal?

Ajang Piala FA merupakan trofi terakhir yang diperebutkan oleh klub asal Inggris. Chelsea sendiri tentu saja akan berusaha memenangkannya demi meraih predikat double winners bersamaan dengan trofi Premier League.

Sementara untuk Arsenal ini seperti penyelamatan musim mereka setelah gagal meloloskan diri ke ajang Liga Champions musim depan.

Terlebih lagi untuk pelatih Wenger pertandingan final Piala FA ini bisa menjadi laga terakhir dia mengingat masih belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan pihak manajemen klub.

Beberapa waktu yang lalu Wenger sendiri sudah sempat mengungkapkan ingin fokus penuh membawa Arsenal menjuarai Piala FA sebelum membicarakan soal kelangsungan masa depannya bersama klub.

Hal itu kemudian kembali ditegaskan oleh dia saat meladeni pertanyaan dari para wartawan menjelang final Piala Fa.

Wenger mengungkapkan bahwa saya masih belum tahu. Pada saat anda berada di sebuah laga, final kompetisi seperti sekarang ini maka anda harus bisa menerima tantangan itu dan hanya ingin sekali memenangkannya. Urusan pribadi itu akan dibahas belakangan.