Akankah Zabaleta Akan Hengkang Dari City Pada Akhir Musim Nanti?

Akankah Zabaleta Akan Hengkang Dari City Pada Akhir Musim Nanti?

agen-bola.org – Pablo Zabaleta saat ini masih mempertimbangkan mengenai kelangsungan masa depannya. Zabaleta bisa saja hengkang dari klub Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemain berusia 31 tahun itu menjalani musim ini dengan tidak bagus di mana dia sudah beberapa kali mengalami permasalahan cedera dan total hanya bermain sebanyak 19 laga di semua ajang kompetisi.

Selama ini pemain berposisi sebagai bek itu mendapatkan pesaing yakni bernama Bacary Sagna. Dengan masa kontrak kerjanya yang akan berakhir pada akhir musim panas nanti dan dengan kehadiran sosok pelatih Josep Guardiola pada musim depan akan membuka peluang kans dia meninggalkan City.

Zabaleta mengungkapkan bahwa Sagna memang sudah bermain sangat bagus pada musim ini. Saya merasa sennag untuk dia karena dia itu merupakan sosok pemain yang bagus dan dia telah memberikan kepada saya kesempatan untuk beristirahat memikirkan mengenai masa depan saya sendiri.

Saya ini hanya memiliki waktu selama satu tahun lagi bersama tim ini dan kita akan melihat apa nantinya yang akan terjadi pada akhir musim nanti.

Pemain berkebangsaan Argentina itu di beli oleh City pada musim 2008 silam dari klub Espanyol. Sejauh ini dia sudah bermain nyaris sebanyak 300 laga di semua ajang kompetisi.