Akhirnya Parma Bisa Kembali Bermain

Akhirnya Parma Bisa Kembali Bermain

agen-bola.org – Parma, tim dari Serie A Italia itu memang sudah mengalami kegagalan dalam dua laga terakhirnya untuk bertanding. Namun kini pada akhirnya mereka kembali mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi melanjutkan laga di Serie A Italia yang akan dilangsungkan di kandang mereka sendiri, Ennio Tardini saat berhadapan dengan tim Atalanta nanti

Parma sendiri saat ini memang sedang mengalami krisis keuangan. Hal tersebut yang membuat mereka harus gagal bertanding dengan dua tim Serie A Italia yaitu Udinese dan juga Genoa. Tim tersebut saat ini memang sudah tak mempunyai uang lagi untuk mendatangkan petugas keamanan untuk mengamankan laga yang akan digelar saat akan berlaga melawan tim Udinese. Itulah alasan mereka tak jadi untuk menggelar pertandingan tersebut karena memang dari pihak Serie A juga tak membolehkan sebuah pertandingan berlangsung tanpa adanya penonton.

Akan tetapi Parma saat ini sudah mendapatkan persetujuan dengan pihak keamanan dan juga steward untuk melangsungkan laga dikandang mereka saat berhadapan dengan Atalanta nanti. Mereka pun bisa sedikit bernafas lega karena bisa kembali melangsungkan laga yang seharusnya bergulir tersebut.

Parma sendiri merasa sangat senang karena banyaknya dukungan yang datang dan mereka pun berterimakasih kepada siapa saja yang telah meberikan dukungan mereka untuk melangsungkan laga tersebut.

Saat ini Parma sendiri berada di poisisi paling bawah dengan total 10 poin dari 23 pertandingan yang sudah mereka lalui, itupun mereka sudah mendapatkan pengurangan satu poin karena hukuman saat tak bisa membayar para pemain mereka.