Akibat Tindakan Yang Dilakukan Neymar Mendapatkan Cibiran

Akibat Tindakan Yang Dilakukan Neymar Mendapatkan Cibiran

agen-bola.org – Memiliki peran dalam kemenangan besar yang didapatkan oleh Paris Saint Germain (PSG) dari Celtic, Neymar mendapatkan cibiran akibat tindakan yang dia lakukan.

PSG sendiri pada akhirnya meraih kemenangan besar atas Celtic dengan skor akhir 5-0 pada pekan pertama fase grup ajang Liga Champions musim ini yang berlangsung pada Rabu dini hari waktu setempat.

Pada saat laga usai pemain bertahan Celtic bernama Anthony Ralston terlihat menghampiri Neymar untuk mengajak bersalaman.

Ralston sendiri dimainkan ke dalam skuad inti oleh pelatih Brendan Rodgers dikarenakan adanya beberapa pemain inti yang mengalami masalah cedera.

Disepanjang jalannya laga Ralston memiliki tugas untuk terus menjaga pergerakan Neymar. Dia bahkan terlihat sempat memperlihatkan senyuman lebar setelah Neymar mendapatkan kartu kuning pada menit ke 76 akibat melakukan aksi diving.

Serangkaian kejadian itu nampaknya masih tidak berkenan di hati seorang Neymar sehingga ajakan untuk bersalaman pada akhir laga tidak dia sambut.

Tidak hanya menolak untuk bersalaman saja, Neymar sendiri terlihat memberikan kata – kata tertentu ke arah pemain muda berusia 18 tahun itu dan memperlihatkan senyum mengejek. Pada akhirnya Neymar harus ditenangkan oleh rekannya Thiago Silva dan Ralston mendapatkan rangkulan dari Mari Verratti.