Alan Pardew Sangat Berharap Pasukan Newcastle United Untuk Tidak Larut Dalam Moment Kekalahan Melawan Kubu West Ham United Saat Di Akhir Pekan Kemarin

Alan Pardew Sangat Berharap Pasukan Newcastle United Untuk Tidak Larut Dalam Moment Kekalahan Melawan Kubu West Ham United Saat Di Akhir Pekan Kemarin

agen-bola.org – Pelatih skuad Newcastle United sebut saja Alan Pardew menegaskan bahwa timnya masih sedang berada dalam sebuah kondisi bagus dimana untuk mengejar kedudukan posisi Eropa, terlepas yaitu dari kekalahan yang mana saat menghadapi team West Ham United.

Torehan lima kemenangan beruntun dari The Magpies sudah terhenti di posisi tangan skuat dari asuhan Sam Allardyce dimana setelah gol sumbangan Aaron Cresswell menjadi salah satu gol tunggal di dalam sesi pertandingan tersebut. Namun, walaupun begitu, Pardew optimistis dengan skuatnya bisa untuk langsung bangkit yaitu dari kekalahan.

“Saya juga merasa akan ada yakni banyak perubahan tepatnya di bagian papan atas hingga waktu akhir musim. Kami sungguh bisa berharap, kami berada yakni di posisi yang sangat tepat di saat akhir nanti. Saya mengatakan bahwa kepada tim yaitu gol pertama di ajang kelasmen Liga Primer Inggris memang sangat penting ketika dimana posisi di klasemen sebenarnya sangat rapat,” tutur Pardew.

“Kami sangat ingin bermain dengan sedikit lebih baik serta daripada yang sesudahnya kerap kami lakukan namun yang terpenting sekarang bahwa bisa sukses mendapatkan hasil maksimal yakni di laga berikutnya. Yang mana ketika kami sudah sukses menempati posisi lima, maka nantinya saya memiliki tim dengan prestasi yang sangat bagus yaitu di masa lalu, dan kedepannya kami bangkit dengan sangat cepat.”