Alasan Zidane Mengganti Ramos

Alasan Zidane Mengganti Ramos

agen-bola.org – Pelatih Zinedina Zidane menyatakan kalau hukuman kartu kuning yang didapatkan oleh Sergio Ramos pada menit ke 17 saat bermain melawan Napoli pada Kamis dini hari waktu setempat menjadi alasan utama dia menggantikan sang pemain itu.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu membuat keputusan untuk menarik keluar Ramos dan menggantikannya dengan Pepe pada menit ke 71. Zidane berpendapat kalau keputusan dia merupakan yang pas mengingat sang pemain masih memiliki kekhawatiran mengalami masalah cedera.

Zidane mengungkapkan bahwa Ramos telah bermain bagus, akan tetapi pada laga ini dia masih dalam tahap penyembuhan cedera yang dia alami. Pada akhirnya kami harus menggantikannya karena dia pun mendapatkan kartu kuning.

Saya sama sekali tidak ingin mengambil resiko yang terlalu besar. Itu merupakan keputusan biasa, sama sekali tidak ada yang berbeda.

Ramos merupakan pemain andalan di lini belakang Madrid selama ini dan merupakan kapten tim utama tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

Terlepas dari permasalahan itu Los Blancos mampu menyelesaikan laga leg pertama babak 16 besar ajang Liga Champions musim ini melawan Napoli dengan cara yang manis. Mereka mampu mengunci kemenangan atas Napoli dengan skor akhir cukup telak 3-1.