Alessio Cerci Mulai Gerah Dengan Atletico Madrid

Alessio Cerci Mulai Gerah Dengan Atletico Madrid

agen-bola.org – Alessio Cerci mengaku jika dirinya mungkin saja akan hengkang dari tim barunya "Los Rojiblancos Atletico Madrid pada jendela transfer musim dingin 2015 mendatang jika dirinya masih tidak mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak.

Seperti yang diketahui, penyerang berusia 27 tahun tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya untuk duduk di bangku cadangan Atletico Madrid usai memutuskan pindah dari "Il Toro Torino pada jendela transfer musim panas 2014 lalu.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi dimulai dari saat ini sampai Januari tahun depan dengan Atletico Madrid. Seandainya saya masih tidak mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain. Saya tidak datang ke Atletico Madrid untuk duduk dibangku cadangan dan tidak bermnain sepak bola.ungkap Alessio Cerci ke RAI Sports.

"Saya telah menjalani beberapa tahun yang sangat luar biasa sebagai seorang protagonis bersama Torino, mereka juga sangat mengenal dan juga sadar jika saya akan sangat sulit untuk terus terusan berada di bangku cadangan. Saya jelas akan cepat untuk kehilangan kesabaran saya dan berharap untuk dapat segera dimainkan.

Alessio Cerci yang sejauh ini baru mengemas 1 gol bagi Atletico Madrid tengah dikait kaitkan dengan Inter Milan pada jendela transfer musim dingin Januari 2015 nanti.