Allegri Jelaskan Bahwa Alasan Tarik Keluar Punggawa Pirlo

Allegri Jelaskan Bahwa Alasan Tarik Keluar Punggawa Pirlo

agen-bola.org – Massimiliano Allegri sudah memberikan alasan dengan keputusannya untuk menarik kluar punggawa Andrea Pirlo dalam sebuah laga melawan kubu Napoli. Pirlo sudah digantikan dengan sosok Roberto Pereyra dimana pada menit ke-67 dengan keputusan itu sudah terbukti tidak bisa memberikan hasil bagus yang mana bagi Juventus.

Hanya dengan satu menit setelah jasa Pirlo diganti, Napoli sudah mampu menyeimbangkan posisi kedudukan lewat service Gonzalo Higuain. Serta selain itu, Juventus memang juga kalah dalam sesi adu penalti dengan tanpa Pirlo.

Allegri memang juga menyayangkan dari trofi Supercopa yang sudah melayang. Namun ia juga tetap optimis karena sebenarnya Juve masih memiliki sebuah peluang untuk menjuarai Serie A juga serta tampil di sesi babak 16 besar kompetisi bergengsi Liga Champions.

“Andrea sebenarnya memang bagus, tapi memang saya butuh salah satu pemain yang bisa memiliki daya jelajah yakni lebih tinggi. Sayangnya team kami kebobolan setelah masa pergantian itu. Pemain kubu kami sudah tampil dengan bagus, kami juga memang sempat berjarak yakni dua menit dari posisi juara. Tapi yang sangat penting kami masih bisa memuncaki Serie A bahkan masuk ke fase sesi knockout pada Liga Champions,” urai bela Allegri kepada media The Rai Sports.

Juventus memang masih bersaing ketat dimana dengan AS Roma tepatnya di puncak klasemen ajng bergengsi Serie A. Sementara memang hal itu, yakni di Liga Champions, mereka juga akan menghadapi kubu Borussia Dortmund.