Allegri Masih Masukkan Nama Llorente Ke Dalam Rencananya Musim Ini

Allegri Masih Masukkan Nama Llorente Ke Dalam Rencananya Musim Ini

agen-bola.org – Masa depan penyerang bernama Fernando Llorente memang terus saja menjadi bahan spekulasi. Meskipun demikian pelatih Massimiliano Allegri sudah memastikan kalau pemainnya itu masih dibutuhkan di dalam skuadnya musim ini.

Kehadiran beberapa penyerang baru sebut saja seperti Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Simone Zaza kian membuat kesempatan bermain untuk Llorente masuk ke dalam skuad inti menjadi sangat terbatas. Sebab di sepanjang musim lalu saja dia kalah bersaing dengan Alvaro Morata dan Carlos Tevez.

Meskipun demikian sekarang ini untuk Tevez sudah memutuskan hengkang, Llorente sendiri kemudian harus bersaing dengan empat penyerang lain di dalam skuad Juventus. Kondisi ini sendiri mau tidak mau membuat dia merasa semakin gerah saja, terutama dengan adanya ajang Piala Eropa untuk musim depan.

Sebab itu maka pemain berkebangsaan Spanyol itu wajib untuk bisa bermain lebih sering dengan tujuan untuk mengamankan satu tempat di dalam skuad timnas Spanyol. Dengan itu maka pilihan paling baik untuk dia yakni mencari klub baru untuk memberikan waktu bermain lebih banyak sebut saja klub seperti Sevilla dan Real Madrid.

Akan tetapi sang pemain sudah dipastikan akan tetap bertahan di Juve pada musim ini karena sang pelatih masih membutuhkan tenaga untuk mengarungi tiga kompetisi di sepanjang musim ini.