Allegri Menyebut Timnya Lebih Layak Mendapat Hasil Imbang, Bukan Kemenangan.

Allegri Menyebut Timnya Lebih Layak Mendapat Hasil Imbang, Bukan Kemenangan.

agen-bola.org – Pelatih Juventus yakni Massimiliano Allegri sudah mengakui timnya memang sangat beruntung bisa sukses mengalahkan Torino dengan hasil 2-1 secara sangat dramatis dalam sebuah derby Turin, waktu hari Senin dinihari WIB (1/12).

Arturo Vidal juga membawa Bianconeri dengan lebih unggul pada saat menit ke-15 dimana melalui eksekusi moment tendangan penalti, namun segera bisa disamakan oleh sosok Burno Perez pada tujuh menit waktu kemudian. lalu Andrea Pirlo siap memastikan kemenangan dari timnya lewat torehan golnya pada sesi menit ke-94. Dan dengan sebuah kemenangan ini, maka pasukan Si Nyonya Tua sudah unggul tiga poin yaitu dari sang sosok rival terdekat, yakni AS Roma, yang berada di wilayah puncak klasemen sementara Italia Liga Serie A.

Tetapi, Allegri merasa bahwa timnya lebih layak untuk mendapat hasil imbang. Bahkan, menurutnya, hasil kemenangan ini sungguh sangat penting dimana untuk menambah kepercayaan diri tim. Selanjutnya ia pun langsung memberi pujian kepada anak-anak asuhnya.

“Sepertinya mungkin imbang adalah merupakan hasil yang adil, akan tetapi kemenangan ini sungguh berarti dalam membangkitkan tim setelah dimana sebelumnya kalah dari kubu Genoa dan kami sudah saatnya layak muncul sebagai selayaknya pemenang,” tutur Allegri kepada para awak wartawan usai menjalani pertandingan.