Allegri Sebutkan Timnya Bukan Untuk Main Cantik Namun Untuk Mendapatkan Kemenangan

Allegri Sebutkan Timnya Bukan Untuk Main Cantik Namun Untuk Mendapatkan Kemenangan

agen-bola.org – Penampilan kubu klub Juventus dalam dua laga terakhir yang sudah dijalani mendapatkan sorotan tajam. Meskipun demikian pelatih Massimiliano Allegri tidak ingin memikirkan masalah itu dan menegaskan kalau timnya memiliki tujuan mendapatkan hasil akhir yang bagus.

Juventus mampu meraih kemenangan sebanyak 8 kali dari total 10 laga terakhir yang mereka jalani di semua ajang kompetisi termasuk lima di antaranya mereka mampu meraih kemenangan. Lebih hebatnya lagi pada 10 laga itu gawang mereka hanya kemasukan sebanyak satu kali saja.

Akan tetapi tetap saja hal itu masih menimbulkan kritikan. Pada akhir pekan kemarin saja Juve mampu meraih kemenangan atas Udinese dengan skor akhir tipis 2-1. Pada sebelumnya mereka juga meraih kemenangan atas Empoli dengan skor akhir 3-0.

Allegri mengungkapkan bahwa ini sama sekali tidak akan membuat saya merasa khawatir kalau saja publik mengungkapkan tim kami ini meraih kemenangan tanpa bermain apik. Hal yang paling penting yaitu hasil akhirnya. Banyak orang ingat kepada siapa yang mendapatkan gelar juara bukan hanya bermain bagus saja.

Saya memang masih tidak tahu apa arti sebenarnya dari cara bermain apik. Tim ini memiliki karakter bermain sendiri dan sejauh ini mampu melaju cukup jauh.