Allegri Waspada Kepada Empoli Yang Sedang Dalam Kondisi Baik

Allegri Waspada Kepada Empoli Yang Sedang Dalam Kondisi Baik

agen-bola.org – Kubu klub Juventus memulai menjalani 10 laga terakhir untuk penentuan menuju ke Scudetto musim ini. Bermain melawan kubu klub Empoli pada akhir pekan ini, pelatih Juventus bernama Massimiliano Allegri sendiri kemudian menuntut kepada para pemainya untuk selalu waspada karena dari tim lawan pada saat ini sedang dalam kondisi baik.

Juventus memiliki peluang besar untuk menanggguhkan posisi mereka di puncak klasemen sementara pada akhir pekan ini di mana mereka hanya akan melawan tim sekelas Empoli yang merupakan tim penghuni peringkat ke 13 klasemen sementara, sedangkan untuk kubu klub AS Roma sendiri akan bermain melawan kubu klub Napoli.

Untuk Roma sendiri memiliki peluang untuk kehilangan poin penuh apalagi dengan mengingat pada saat ini mereka dalam kondisi yang kurang bagus khususnya di sepanjang tahun 2015 ini. Juventus memiliki peluang besar untuk memperlebar jarak mereka 14 poin dari Roma dan semakin mendekatkan diri dengan gelar juara Scudetto untuk ke empat kalinya secara beruntun.

Bagaimana pun juga Juventus di tuntut untuk selalu waspada terhadap Empoli saat bermain di kandang sendiri yakni di Juventus Stadium pada minggu dini hari waktu setempat. meskipun calon lawan masih berada di peringkat ke- 13 namun Empoli merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.