Allen Akan Melupakan Kenangan Manis Bersama Liverpool

Allen Akan Melupakan Kenangan Manis Bersama Liverpool

agen-bola.org – Pemain bernama Joe Allen sudah membuat keputusan untuk hengkang dari kubu klub Liverpool pada bursa transfer musim panas kali ini. Pemain timnas Wales itu pada akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan kubu klub Stoke City dengan harapan bisa bermain lebih banyak pada musim ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa pemain yang bersangkutan itu selalu menjadi pemain cadangan saja disepanjang musim lalu bersama klub berjuluk The Reds itu. Dia hanya bisa bermain sebanyak 19 laga bersama Liverpool di ajang Premier League dan 11 diantaranya dia mulai sebagai pemain pengganti saja.

Bermain selama empat musim di Liverpool, pemain yang bersangkutan itu memang baru satu kali memenangkan trofi gelar juara yakni di ajang Piala Liga Inggris pada musim 2007 silam. Dia juga sudah pernah membawa timnya itu mencapai ke babak final ajanng Europa League pada musim kemarin.

Meskipun mampu mendapatkan beberapa prestasi apik dan kenangan tentunya namun dia sudah bisa memastikan tidak akan mengingat – ingat semuanya itu. Dia memutuskan untuk focus penuh dengan tim barunya itu.

Allen mengungkapkan bahwa memang menjadi sebuah penghargaan tersendiri bisa bermain di Liverpool. Akan tetapi ini bukan waktu yang pas hengkang dari klub dan bergabung dengan Stoke City.