Allen Yakin Timnya Bisa Mencapai Ke Final

Allen Yakin Timnya Bisa Mencapai Ke Final

agen-bola.org – Saat ini Liverpool masih tertinggal jika dilihat secara agregat, gelandang bernama Joe Allen merasa yakin kalau timnya akan bisa membalikkan keadaan. Kekalahan pada leg pertama juga dia sebut hanya kurang beruntung saja.

Liverpool akan gentian menjamu tim asal Spanyol yakni Villarreal pada Jumat mendatang di laga leg ke dua babak semifinal Liga Europa. Saat ini Liverpool dalam kondisi tertinggal 0-1 pada leg pertama.

Bermain di kandang sendiri ditambah tugas yang cukup berat, namun mereka memiliki sejumlah cacatan apik pada laga leg pertama beberapa waktu lalu dan memiliki keyakinan akan bisa membalikkan keadaan.

Allen mengungkapkan bahwa Villarreal akan memiliki tugas berat. Jika saja pada malam yang lain kami ini akan bisa meraih kemenangan pada leg pertama maka akan menjadi sebuah hasil yang begitu ideal.

Akan tetapi tim kami memiliki keyakinan masih memiliki bekal untuk memenangkan laga pada leg ke dua nanti dan menyingkirkan lawan kami.

Pada leg pertama Liverpool tercatat bermain lebih dominan dan menguasai jalannya laga sebanyak 54 persen di sisi lain mereka mampu melepaskan sebanyak 15 tembakan dan hanya tiga yang tepat mengenai sasaran. Sementara Villarreal sendiri hanya memiliki sebanyak 9 tembakan dan tiga yang tepat mengenai sasaran.