Alonso Ingin Juara Di Jerman Setelah Sudah Merasakan Di Inggris Dan Spanyol

Alonso Ingin Juara Di Jerman Setelah Sudah Merasakan Di Inggris Dan Spanyol

agen-bola.org – Gelandang veteran kubu klub Bayern Munich bernama Xabi Alonso memiliki motivasi yang lebih dalam menjuarai Piala DFB- Pokal musim ini. Alonso memiliki ambisi menjuarai ajang Piala domestic di Liga yang berbeda.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu sudah satu kalu memenangkan Piala FA bersama kubu klub Liverpool pada musim 2005 silam. Tiga musim kemudian dia memutuskan untuk kembali ke negaranya bergabung dengan kubu klub Real Madrid.

Bersama klub ibukota Spanyol mampu meraih gelar juara Piala Copa del Rey sebanyak dua kali yaitu pada musim 2010 dan 2013 silam. Dia pun menambahkan catatan manis bersama El Real dengan meraih trofi Liga Champions untuk ke sepuluh kalinya.

Pada musim 2014 merupakan musim pertama untuk dirinya bermain di ajang Bundesliga Jerman dan mampu mengantarkan Munich sampai ke babak perempat final ajang DFB Pokal. Munich akan berhadapan dengan kubu klub Bayer Leverkusen di BayArena untuk mencapai ke babak final.

Alonso mengungkapkan bahwa saya ini sudah pernah memenangkan Piala domestic di Inggris dan Spanyol. Saya ini juga menginginkan bisa menang di sini.

Leverkusen merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan. Mereka merupakan sebuah tim yang bagus dan selalu ingin menyerang.