Alonso Miliki Harapan Bisa Bermain Di Laga Final DFB Pokal

Alonso Miliki Harapan Bisa Bermain Di Laga Final DFB Pokal

agen-bola.org – Babak final kompetisi DFB Pokal memang kurang dari 10 hari lagi. Xabi Alonso sendiri kini sedang bertarung melawan waktu demi bisa bermain di laga tersebut.

Laga final DFB Pokal ini akan mempertemukan antara Bayern Munich dan Borussia Dortmund yang akan dilangsungkan pada tangga 21 Mei 2016 bertempat di Olympia Stadion Berlin. Sebelum laga tersebut, kompetisi Bundesliga Jerman akan menyelesaikan laga terakhirnya pada akhir pekan nanti.

Alonso sendiri menjadi salah satu pemain yang merasa cemas dengan kondisinya saat ini. Masalahnya pemain veteran itu saat ini sedang dalam masa perawatan cedera pada bagian tulang rusuk yang dia dapatkan pada saat bermain melawan Ingolstadt.

Alonso digantikan pada babak pertama dan hingga saat ini belum bisa menjalani sesi latihan. Hal ini kemudian membuat dia masih ditagukan bisa bermain pada laga final itu. Meskipun demikian pemain berkebangsaan Spanyol itu sama sekali tidak ingin putus asa dan memiliki tekad untuk bermain pada laga terakhir bersama pelatih Pep Guardioa di Munich.

Alonso mengungkapkan bahwa saya masih sedikit merasa nyeri. Akan tetapi saya memiliki harapan untuk bisa sembuh tepat waktu untuk bisa bermain di babak final pada pekan depan.