Alves Melayang, Akhirnya Sosok Danilo Calon Kuat Pengganti Posisi Wing Back Anyar Dari Barca

Alves Melayang, Akhirnya Sosok Danilo Calon Kuat Pengganti Posisi Wing Back Anyar Dari Barca

agen-bola.org – Barcelona disebut yang mana bakal mengincar salah satu bek milik Porto, yaitu Danilo, andai kalau mereka memang nantinya benar-benar akan siap kehilangan punggawa Dani Alves di sesi bursa transfer waktu musim panas mendatang, begitulah menurut sebuah laporan yang sudah diturunkan awak media The Sport.

Alves yang mana kontraknya bakal siap berakhir di team Camp Nou waktu akhir musim sekarang, namun ia juga tak kunjung untuk mendapat sebuah penawaran kontrak baru yaitu dari Barcelona hingga pada saat ini. Disebutkan dimana bahwa klub ingin untuk menyerahkan nasib dari Alves sepenuhnya yakni pada Luis Enrique.

Sesungguhnya andai memang kalau Alves pergi, maka kubu Barca disebut yang mana sudah menyiapkan yaitu Danilo untuk sebagai pengganti. Pemain asal Brasil ini memang sempat tampil melawan team Barcelona bersama dengan Neymar, kala kubu Santos berjumpa yaitu dengan Blaugrana yaitu di ajang kompetisi Piala Dunia Antarklub musim 2011 di wilayah Jepang.

Namun bahwa yang jadi sebauh masalah, sesungguhnya Porto tak bakal untuk melepas Danilo dimana dengan harga murah. Sosok pemain yang mana bersangkutan punya sebuah kontrak hingga masa akhir tahun 2016 serta dengan buy-out clause juga disebut sudah mencapai 50 juta euro.

Pihak Juventus pernah untuk menawar harganya seharga 13 juta euro pada bulan ini, namun dengan jumlah tersebut sungguh tak digubris oleh manajemen Porto.