Ancelotti : Jese Memang Masih Butuh Waktu

Ancelotti : Jese Memang Masih Butuh Waktu

agen-bola.org – Carlo Ancelotti sudah memberikan sebuah pujian kepada sosok Jese Rodriguez dimana yang baru saja telah bergabung kembali bermain. Jese memang sudah absen sejak saat bulan Maret silam akibat sebuah cedera ligamen yang sudah dideritanya.

Dalam laga yaitu comeback-nya, Jese sudah berhasil mencetak gol walaupun sebenarnya hanya tampil sebagai seorang pemain pengganti. Lalu Ancelotti mengatakan Jese masih memang butuh waktu untuk siap menunjukkan sebuah kualitas terbaiknya.

“Jese juga harus siap terbiasa untuk bermain dulu, tapi sebenarnya dia sudah menunjukkan sebuah sikap yang tepat. Dimana tim kami dapat tampil serius dan bisa menang dengan meyakinkan. Kedepannya kami akan menunjukkan kualitas dimana dengan yang kami inginkan. Tetapi memang terlihat performa Jese sudah terlihat tak bermain dalam kurun masa waktu lama,” tutur Ancelotti seperti dikutip dalam media The Football Espana.

Demi persiapan untuk terus mengembangkan sebuah potensi Jese, yang mana Ancelotti berjanji dimana akan memberikan sebuah kesempatan tampil lagi. Bahkan Ancelotti juga mengisyaratkan yakni Jese akan dimainkan saat di beberapa posisi terutama di sektor depan.

“Ia (Jese) akan bermain dimana saat kami bertemu dengan kubu Ludogorets. Dia juga harus sabar. Kembali bermain dari cedera sungguh perkara tak pernah mudah, namun Jese sudah selalu menunjukkan recovery yang sungguh hebat. Jese juga dipastikan bisa bermain di bagian banyak posisi. Dia memang suka tampil di wilayah sayap kiri, tetapi sebenarnya juga bisa bermain layaknya sebagai sosok penyerang tengah.”