Ancelotti Keberatan Kalau Madrid Jual Jasa Illarra

Ancelotti Keberatan Kalau Madrid Jual Jasa Illarra

agen-bola.org – Carlo Ancelotti sudah mengatakan bahwa sebenarnya ia masih ingin untuk mempertahankan Asier Illarramendi berada di timnya. Menurut dari pelatih Real Madrid tersebut, sebetulnya Illarra merupakan sosol pemain yang memang selalu bersikap dengan profesional.

Belakangan bahwa Illarra memang kerap dimana disebut akan siap kembali menuju Basque dan siap bergabung dengan kubu Athletic Bilbao. Namun sesungguhnya Ancelotti menegaskan yang mana bahwa Illarra pun sekarang masih merupakan bagian pemain milik kubu Madrid.

“Sebenarnya tak ada yang terlihat baru. Illarra memang adalah pemain dari Madrid. Dia sesungguhnya jarang bermain, tapi dengan hal itu nant tidak akan memengaruhi sebuah kepercayaan dirinya atau dari peran pentingnya berada di bagian ruang ganti kami. Serta saat ini kami sedang tidak memikirkan untuk bisa melepas jasa Illarra,” urai Ancelotti yakni kepada awak media AS.

Ancelotti juga menambahkan bahwa punggawa Illarra selalu bisa untuk menerima keputusan dari pelatih dengan sangat berbesar hati. Illarra bahkan juga selalu memiliki sebuah motivasi besar dimana untuk bermain.

“Illarra juga bahkan adalah pemain penting yang mana bagi kami. Untuk bisa memiliki tim yang memang penuh motivasi, kami pun butuh pemain dimana yang meski memang jarang bermain, tetap untuk menunjukkan sebuah profesionalisme besar. Dan memang Illarra adalah sosok pemain itu.”