Ancelotti Membidik Laga Final Lagi

Ancelotti Membidik Laga Final Lagi

agen-bola.org – Atas kemenangan dengan skor akhir tipis 1-0 pada saat berhadapan melawan kubu klub Atletico Madrid di leg ke dua, kubu klub Real Madrid pun berhak untuk melenggang ke babak semifinal ajang Liga Champions musim ini. Pelatih Los Blancos yakni bernama Carlo Ancelotti sendiri mengungkapkan kalau timnya sudah siap untuk menghadapi lawan siapa saja di babak semifinal dan membidik laga final untuk ke dua kalinya dalam kurun waktu dua musim secara beruntun.

Berkat kemenangan yang didapatkan di kandang sendiri , Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari waktu setempat. Mereka mampu unggul dengan agregat skor tipis 1-0 karena pada laga leg pertama ke dua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol di kandang Atletico pada pekan kemarin.

Kemenangan itu sendiri di tentukan oleh pemain pinjaman dari kubu klub Manchester United bernama Javier Hernandez. Untuk pemain depan asal negara Meksiko itu sendiri mampu menjadi pahlawan kemenangan bagi Madrid merupakan kepuasan tersendiri. Memang bukan apa – apa karena pada belakangan ini dikabarkan kalau dia tidak akan dipertahankan oleh United dan dipersilahkan untuk mencari tim lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Ancelotti sendiri mengungkapkan bahwa laga tadi itu merupakan sebuah kunci untuk kami pada musim kami ini.