Ancelotti Memuji Para Pemainnya Meskipun Munich Tersingkir

Ancelotti Memuji Para Pemainnya Meskipun Munich Tersingkir

agen-bola.org – Pelatih Carlo Ancelotti tetap melayangkan pujian kepada para pemain Bayern Munich meskipun harus tersingkir dari Real Madrid di ajang Liga Champions musim ini. Dia berpendapat kalau timnya sudah mampu menampilkan permainan apik.

Munich menelan kekalahan atas Madrid dalam laga leg ke dua babak perempatfinal Liga Champions Rabu dini hari waktu setempat di Santiago Bernabeu. Munich menelan kekalahan dengan skor akhir 2-4 sehingga mereka kalah agregat akhir 3-6 dari Los Blancos.

Ancelotti mengungkapkan bahwa tim secara keseluruhan mampu bermain apik. Adalah hal yang sangat sulit untuk datang ke tim sekelas Madrid dan meraih kemenangan dalam 90 menit, terlebih lagi bermain hanya dengan 10 pemain saja.

Statistik UEFA menunjukkan kalau tim tuan rumah mampu bermain sangat efektif sekali. Meskipun hanya menguasai jalannya laga sebanyak 47 persen namun Madrid mampu menciptakan sebanyak 26 tembakan dan 12 diantaranya tepat ke sasaran.

Real Madrid kemudian pantas untuk melaju ke babak semifinal untuk ke tujuh kalinya secara beruntun. Mereka mengikuti jejak Atletico Madrid yang sudah memastikan lolos karena menang agregat akhir 2-1 atas Leicester City.

Ancelotti mengungkapkan bahwa Madrid melaju dan saya berharap sekali yang terbaik untuk pasukan Zinedine Zidane.