Ancelotti: Odegaard Sangat Sulit Untuk Masuk Pada Tim Utama Skuad Madrid

Ancelotti: Odegaard Sangat Sulit Untuk Masuk Pada Tim Utama Skuad Madrid

agen-bola.org – Pelatih Team Real Madrid sebut saja Carlo Ancelotti sudah menyatakan bahwasesungguhnya Martin Odegaard yang sekarang ini akan sulit untuk mendapatkan sebuah kesempatan tampil yaitu bagi tim utama. Sebenarnya, persaingan untuk berada di tim utama kubu Los Blancos sungguh memang sangat ketat sekali.

Meski sesungguhnya Odegaard sudah memiliki sebuah potensi yang memang sangat besar, namun dari tim utama skuad Madrid diisi oelh sosok para pemain dengan berkualitas dunia. Punggawa Odegaard yang dimana baru berusia yakni 16 tahun akan merasa kesulitan menembus dari persaingan itu.

“Sebenarnya saat ini, memang akan sangat sulit dimana bagi Odegaard untuk bisa tampil bagi dari tim utama. Dia juga tentunya punya sebuah potensi untuk bersaing dimana dengan para posisi pemain utama team kami. Tapi sesungguhnya dia masih muda serta kami yakin kalau dia akan dapat menjadi bagian yang sangat penting bagi skuad Madrid,” ucap Ancelotti saat seperti dilansir oleh awak media The AS.

Ancelotti bahkan lebih melihat punggawa Odegaard sebagai sosok pemain masa depan yaitu bagi Madrid. Bahkan lagipula, Odegaard juga memang didatangkan dimana untuk bergabung yakni dengan bagian tim Castilla dari asuhan Zinedine Zidane.

“Sebetulnya bagi semua pemain diimana yang baru berusia yakni 16 tahun, akan terasa sangat sulit untuk dapat bersaing di posisi tim utama Madrid. Serta saya rasa kita sebaiknya nanti melihat yaitu ke depan saja. Sungguh saya yakin bahwa Odegaard akan siap menjadi sosok pemain masa depan kubu Madrid.”