Ancelotti: Ronaldo Memang Tak Butuh Istirahat

Ancelotti: Ronaldo Memang Tak Butuh Istirahat

agen-bola.org – Carlo Ancelotti sudah mengindikasikan bahwa sebenarnya ia tidak akan dapat mengistirahatkan Cristiano Ronaldo, yang mana kala Real Madrid sudah bermain di ajang kejuaraan Liga Champions melawan skuad Ludogorets waktu dini hari nanti.

Kubu Madrid yang mana sejatinya memang sudah siap memastikan diri untuk lolos ke posisi fase knockout dengan yakni status sebagai posisi juara grup, namun untuk hal tersebut memang rupanya tak bisa mengurangi niat pada sang manajer untuk agar tetap menurunkan CR7.

“Sungguh saya pikir memang ia tidak akan santai untuk beristirahat, karena ia memang terllihat amat sangat kuat. Bahkan saya juga masih belum bisa memutuskan tim yaitu yang akan siap turun nanti waktu laga berlangsung,” tutur lancar Ancelotti pada media The Marca.

“Kami juga masih akan siap mengadakan satu sesi untuk latihan dan jika nantinya ada seseorang yang memang tidak pulih sepenuhnya, akhirnya mereka harus bersiap untuk tidak akan bisa bermain,” pungkasnya.

Ini adalah sarana dimana Ancelotti akan membuktikan kualitas dari sosok penampilan Cristiano Ronaldo, dalam menjalani laga di liga spanyol, serta sebuah gebrakan untuk sang team el clasicco yang memang tahan banting. Kita tunggu penampilan dari Ronaldo nanti saat laga berlangsung.